SURAT LAMARAN DAN CV



                                                                                                            Pekalongan, 31 Juli 2015


                                                                                                            Yth:
                                                                                                            Pemilik Warnet N@dcorner
                                                                                                            di Karanganyar


Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari yang tertera di warnet N@dcorner, dengan ini saya mengajukan diri untuk bergabung sebagai karyawan di warnet N@dcorner.
 
Saya adalah calon mahasiswi jurusan D3 Perbankan Syari’ah di STAIN Pekalongan yang diperkirakan akan mulai masuk pada bulan September 2015.

Saya lulusan SMA tetapi saya mempunyai skill yang bisa menjadi bahan pertimbangan, bahwa saya menguasai MS Office, maintenance computer, mengetahui sedikit tentang jaringan.

Dikarenakan jadwal kuliah yang belum saya ketahui, saya mohon kebijaksanaannya bahwa saya hanya bisa bekerja part time di hari ketika libur atau tidak masuk kuliah dan saya juga bersedia mengambil shift malam. Saya yakin dengan latar belakang pengetahuan dan keterampilan tersebut, akan cukup membantu bagi perusahaan Ibu.

Berikut saya lampirkan daftar riwayat hidup yang memuat rincian data diri dan pendidikan terakhir. Saya sangat berharap dengan kualifikasi serta skil yang saya miliki akan mendapat perhatian yang baik dari Ibu.

Atas perhatian dan bantuan yang Ibu berikan saya ucapkan terima kasih.



                                                                                                                    Hormat saya,





                                                                                                                   Uchni Yuliani


DAFTAR RIWAYAT HIDUP



Data Pribadi

Nama                            : Uchni Yuliani
Tempat, Tanggal Lahir    : Pekalongan, 20 Juli 1997
Jenis Kelamin                 : Perempuan
Agama                           : Islam
Kewarganegaraan          : Indonesia
Alamat                           : Jl. Raya Legokkalong No. 14 RT 01/02 Dk. KRAJAN 1
                                       Kec. Karanganyar, Kab. Pekalongan 51182
Telepon                           : 085642923665 (HP)
                                        

Latarbelakang Pendidikan

Formal
2003 – 2009 : SD N 1 LEGOKKALONG
2009 – 2012 : SMP N 1 KOTA MUNGKID
2012 – 2013 : SMA N 1 KOTA MUNGKID
2014 – 2015 : SMA N 1 KAJEN

Kemampuan
  • Kemampuan Komputer (MS Word, MS Excel, MS PowerPoint, MS Access, MS Outlook dan Internet)
Demikian riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.


                                                                                                    Pekalongan, 31 Juli 2015





                                                                                                             Uchni Yuliani


Comments

Popular posts from this blog

DEWARUCI BASA JAWA DAN UNSUR INTRINSIK

LAPORAN PRAKTIKUM KIMIA (INDIKATOR ASAM-BASA)

CONTOH HORTATORY EXPOSITION BAHASA INGGRIS